Rokok Elektrik

Seiring perkembangan zaman, produk rokok terus berkembang dan mengalami inovasi. Mulai dari dibungkus daun, kulit jagung, rokok pipa, sigaret linting tangan, linting mesin, filter, sampai muncul rokok elektrik.

Rokok elektrik atau e-cigarrette, muncul sebagai alternatif merokok yang diklaim produsennya lebih sehat. Sebab, berbeda dengan sigaret biasa, e-cigarrette tidak mengeluarkan asap melainkan uap. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kadar nikotin yang dikonsumsi.

Karena itulah, alat ini dipromosikan sebagai terapi berhenti merokok. Jika Anda tertarik untuk membeli e-cigarrette, jangan terburu-buru. Pelajari dulu seluk beluk, jenis-jenis, serta bagaimana alat ini bekerja.

Pasalnya, e-cigarrette tidak sesimpel rokok konvensional yang tinggal dibakar dan dihisap. Ada banyak jenis, merek, komponen, dan aturan pemakaian yang harus diperhatikan.

Dalam artikel-artikel Tobakonis, Anda bisa menemukan berbagai informasi tentang e-cigarrette. Dari jenis, manfaat, hingga bahayanya, sehingga Anda bisa mempertimbangan dengan matang sebelum mencoba rokok ini.

Untuk apa berlama-lama? Mari cari tahu info lengkap tentang rokok elektrik di artikel-artikel ini!